teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, June 22, 2023

Jaga Hubungan Baik Babinsa Purwosari Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan


Surakarta - Rabu tanggal 21 Juni 2023 pukul 09.00 Wib bertempat Kp.Mangkuyudan Kel.Purwosari Kec.Laweyan Kota Surakarta Babinsa Purwosari Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan komunikasi sosial dengan Bp. H. Munawir Komil (Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat) 

Kegiatan Komsos ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya dan ajang silaturahmi sebagai bentuk kedekatan dalam memupuk kebersamaan dengan tujuan untuk menanamkan Nilai Nilai Luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Kita juga mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Negara kita merupakan negara majemuk yang terdiri dari berbagai macam suku, agama, budaya dan ras sehingga ditengah kemajukan itu bangsa Indonesia harus bisa hidup rukun berdampingan dalam suasana toleransi dan penuh persaudaraan.

Untuk mewujudkan kesatuan dan persatuan dengan menjadikan perbedaan sebagai pemersatu bukan perbedaan dijadikan suatu perpecahan diharapkan menjadi pemicu dalam meningkatkan kegiatan positif yaitu dengan melestarikan nilai yang terkandung dalam butir butir Pancasila sehingga kerukunan hidup selalu terjaga.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment