teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 12, 2023

Komsos Babinsa Koramil 04/jebres Menyasar Siswa SMP Negeri 14 Surakarta, Ini Alasannya


Surakarta - Babinsa Koramil 04/jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Ady Tri P melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos) dengan anak sekolah SMP 14 Purwodiningratan, Bertempat di kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Senin (12/06/2023).

"Komsos ini bertujuan untuk mengetahui mengecek kedisiplinan para siswa dalam mengikuti pelajaran serta membahas tentang peraturan yang ada di lingkungan sekolah."tegas Serda Ady Tri P disela-sela kegiatan komsosnya.

"kami juga menghimbau kepada siswa agar selalu rajin belajar dan mengikuti peraturan sekolah yang sudah ditetapkan supaya proses belajar mengajar bisa berjalan dengan tertib dan lancar."terangnya.

"Kami mengajak dan mengimbau kepada para siswa untuk mengikuti aturan dan kedisiplinan selama mengikuti pelajaran dan kegiatan di sekolah, Apalagi zaman sekarang marak nya penggunaan HP, jangan sampai di salahgunakan oleh para siswa untuk bermain Game online."imbuhnya.

"Di lingkungan sekolah agar selalu menjaga kebersihan agar para siswa bisa semakin betah di sekolah untuk melaksanakan belajar. Guna untuk bekal ke depan para siswa sebagai generasi penerus bangsa,”pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment