teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, June 22, 2023

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Kampung Baru Laksanakan Komsos di Rutan Kelas 1 Surakarta


Surakarta - Guna mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Rabu 21 Juni Tahun 2023 Pukul 11.00 wib Babinsa Kampung Baru, Koramil 05/Pasarkliwon, Kodim 0735/Surakarta, sertu Sunarto dan Serda Sugeng Haryadi Laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta pengamanan bersama ibu Vita Yuliana (Pegawai Rutan Kelas 1 Ska) kepada pengunjung Rutan Kelas 1 Surakarta, jln. Slamet Riyadi no.18 Kel.Kampung Baru, Kec. Pasar Kliwon, 

Babinsa kampung baru Serda Sugeng yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Kel. Kampung baru mengatakan, tujuan dilaksanakannya Komsos dengan pegawai serta pengunjung yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, serta mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

Serda Sugeng menyampaikan selain Sebagai Babinsa, kami juga harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya.

Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan pegawai serta warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah, tuturnya.

(Arda  72)

No comments:

Post a Comment