teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, June 22, 2023

Jalin keakraban Dengan warga, Babinsa Kedunglumbu Bersama Bhabinkabtimas Laksnakan Komsos


Surakarta. Pada hari rabu tanggal 21Juni 2023 pukul 10.30 wib Babinsa kedunglumbu Sertu Suyatno Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Ska, melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan yang berada di wilayah  Rt02 Rw 6 Kelurahan kedunglumbu Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Selaku Babinsa kegiatan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehinga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat, sehingga warga masyarakat tidak lagi segan untuk mengkomunikasikan setiap keluh kesah dan permasalahan di wilayah binaan. 

Babinsa kedunglumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Ska secara terus menerus bertingkat dan berlanjut melaksanakan tugas TNI di kewilayan teritorial yang menjadi tanggung jawabnya, salah satunya meningkatkan kedekatan Babinsa dengan Warga masyarakat melalui Komunikasi Sosial. 

Komunikasi Sosial Babinsa Joyosuran tersebut merupakan kegiatan murni sebagai pemantauan wilayah agar bisa menyerap segala informasi yang berkembang diwilayah.Sehingga Babinsa sekaligus memberikan masukan kepada warga masyarakat untuk memanfaatkan situasi dan kondisi yang sekarang sebagai bentuk perhatian terhadap wilayah. 

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment