teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 16, 2023

Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Bergotong Royong Jelang Karya Bakti Daerah Tahap VI Ta. 2023 di Wilayah Pucangsawit


Surakarta - Semangat Gotong royong dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terpancar dalam Kegiatan kerja Bakti menjelang di bukanya Karya Bakti Daerah Tahap VI th 2023 di RT 01, 02 RW 14 Kelurahan Pucangsawit Kec Jebres Kota Surakarta. Kamis ( 15/6/2023 ) Pkl 07.00 Wib

Penyiapan tempat maupun pengadaan material jelang dibukanya KBD tahap VI ta.2023 di wilayah Pucangsawit terus dilaksanakan oleh Koramil 04/Jebres bersama warga masyarakat dengan penuh semangat bergotong royong bahu membahu agar dalam pelaksanaan Karya Bakti Daerah nantinya dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun.

Dikatakan danramil 04/Jebres Kaptan Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos kegiatan kerja bakti ini bertujuan Untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan meningkatkan hubungan sesama masyarakat lebih solid, terbentuknya karakter di lingkungan masyarakat serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kami mengajak masyarakat bahwasanya kegiatan kerja bakti dalam penyiapan menjelang karya bakti daerah sangatlah di perlukan peran serta warga masyarakat dalam kegiatan ini,”jelasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment