teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 5, 2017

Danramil dan Ketua Persit Koramil 01 Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersikap pedulian dan perhatian antara Atasan kepada bawahan atau anggota dan Keluarga

Sikap kepedulian dan kemanusian serta perhatian Atasan kepada bawahan atau anggota dan Keluarga sangatlah penting dan harus dilaksanakan oleh Pimpinan suatu instansi, salah satu contoh adalah ikut mendoakan dan berkunjung pada anggota dan keluarga yang sedang sakit karena menjenguk orang sakit juga merupakan hukum wajib bagi orang muslim (5/7).
Danramil 01/Laweyan beserta Anggota Koramil dan Ketua Persit Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 01/Laweyan Cabang L Kodim 0735/Surakarta Koorcap Rem 074/Warastratama Ny. Warji beserta Anggota Persit menjenguk Anggota Persit Ny. Pns Sriyanto yang telah selesai melaksanakan Operasi Amandel yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Slamet Riyadi (DKT) Jl. Slamet Riyadi Kal. Purwosari Kec. Laweyan Kota Surakarta, kedatangan Danramil beserta Anggota dan Anggota Persit untuk memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga, dalam penyampaiannya Danramil menyampaikan agar keluarga selalu tabah menghadapi cobaan hidup ini dan semoga Tuhan segera memberikan kesembuhan serta bisa berkumpul dan beraktivitas kembali seperti sediakala. (Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment