teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 13, 2017

Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Aplikasikan sikap Teritorial kepada Tokoh Agama

Aplikasi/Praktek dengan memberikann penugasan kepada Babinsa pada suatu kegiatan di Lapangan yang merupakan implementasi pengalaman sikap teritorial yng melalui babinsa ditengah tengah masyarakat, baik dalam kegiatan anjangsana maupun dalam membantu kegiatan anjangsana atau silaturahmi maupun dalam membantu kegiatan sosial kemanusiaan.
Maka Babinsa Kratonan Serka Yudi Widiyanto melaksanakan Anjangsana atau silatuurahmi di Masjid Nurrohman Kartotiasan RT.02 RW. 04 Kratonan Kel. Kratonan kecamatan  Serengan kota surakarta dan di terima oleh Bapak K.H. Badawi sekaligus beliau sebagai Tokoh Agama di wilayah Kec. Serengan (13/7)
Dari Bpk K.H. Badawi menyampaikan banyak banyak teria kasih atas kunjungan  babinsa yang selama ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan di Masjid Wilayah Kratonan, dan akan berkerjasama dengan Banbinsa setiap ada kegiatan dalam bentuk apapun. Dari babinsa menyampaikan Jangan menunda-nunda waktu dalam beribadah, membina kerukunan dan saling menghormati antar pemeluk Agama dan jangan mengikuti dengan aliran sesat yang bertentangan dengan Agama serta banyak banyak terima kasih kepada Bpak K.H.  Badawi yang selama ini membantu tugas-tugas Babinsa.
(Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment