teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 13, 2017

BABINSA KEL.DANUKUSUMAN RAMIL 03 SERENGAN MENGHADIRI PERTEMUAN RUTIN POKJA .

SURAKARTA, Babinsa kel.danukusuman ramil 03serengan Kodim 0735 Surakarta pelda yasir dan serda suwarno. Pada hari rabu 12 juli 2017 jam 19.00wib menghadiri pertemuan rutin pokja II kel.danukusuman RT 02/08 di rumah bapak tomas. Pertemuan pokja  ini rutin di laksanakan setiap bulan.
Lurah danukusuman Bapak saryono.SH yang juga hadir dalam sambutannya menyampaikan  bahwa pertemuan rutin pokja ini amat penting. Karena dengan adanya pertemuan ini masyarakat terutama di RT/ RW 02/08 dapat memberikan saran dan menyampaikan aspirasinya dalam program dan rencana kegiatan. Dengan demikian semua kegiatan dapat di laksanakan karen semua masyarakat telah me- musyawarahkannya bersama. Sehingga dukungan kegiatan dapat maksimal.
Selain itu Lurah Bpk. Saryono S.H juga mengucapkan  terima kasih kepada babinsa yg selalu hadir dalam kegiatan pokja, serta membeeikan sumbangsih pemikiran pada masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah tengah masarakat  amat penting. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman  dalam melaksanakan aktifitas sehari - hari. Bpk. Saryono juga berharap bahwa  pertemuan bulanan ini bukan hanya pertemuan seremonial saja akan tetapi sebagai ajang tukar informasi sehingga babinsa dan seluruh masyarakat  tahu apa yg akan di laksanakan juga apa yang terjadi dan dirasakan oleh masyarakat sehingga terjalin tali silatuhrami yg kuat. Kegiatan pokja kali ini di hadiri lk 30 orang. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment