teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 15, 2017

Bersama Kapolres Dandim 0735/Surakarta hadiri giat Solo Batik Carnival Tahun 2017.

Surakarta,Bertempat di depan Stadion Sriwedari Jln.Bhayangkara Kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Edwin Apria Candra S.E Bersama-sama dengan Kapolres Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo Melaksanakan dan Menghadiri kegiatan Solo Batik Carnival (SBC) ke 10 Tahun 2017 dengan mengambil tema "Astamurti Kawijayan",Sabtu(15-7-2017).

Bertindak selaku Ketua Panitia dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bpk Ir. Sutanto, yang diikuti oleh 308 peserta diantaranya 80 peserta dari Jember Fasion Carnival, 30 peserta dari Kota Cirebon dan untuk sisanya dari wilayah Surakarta.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Muspida Kota Surakarta,Kepala Dinas se Kota Surakarta,Asisten Pengembangan Segmen Pasar Bisnis Kementrian Pariwisata Bp. Tazbir, SH. M.Hum,Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo,Deputi Bank Indonesia Cabang Surakarta Bp. Pandu Winoto,Ketua Asosiasi Karnival Bp. Dian Faris,Muspika Kota Surakarta,Lurah se Kota Surakarta,serta Warga Masyarakat Surakarta dan sekitarnya dan dihadiri tamu undangan kurang lebih 150 orang. 

Sebelum kegiatan dimulai diselingi dengan Tari Bedoyo dari Mahasiswa ISI Surakarta.
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Surakarta. Dalam sambutanya Walikota Surakarta menyampaikan supaya kegiatan ini dilestarikan dan diadakan setiap tahunnya untuk memberikan hiburan kepada warga masyarakat Surakarta dan sekitarnya serta untuk menarik Wisatawan dari luar, karena Kota Solo sebagai Kota Budaya dan Pariwisata. Semoga tahun depan sudah dianggarkan dari Mentri Pariwisata, karena untuk tahun ini belum dianggarkan oleh Pemerintah dan ucapan selamat kepada Panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.
Sebelum pelaksanaan pemberangkatan diadakan pelepasan burung Merpati oleh Walikota dan Wakil Walikota Surakarta tanda dilaksanakan Karnaval Batik Solo Karnival ke 10 Tahun 2017 mengambil Star dari Depan Stadion Sriwedari menuju Benteng Viastenburg Jl. Jendral Sudirman Kal. Kedunglumbu Kecamatan Pasarkliwon Kota Surakarta.
(Team IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment