teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 3, 2017

Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta membantu kegiatan Khitan Massal Ceria

Untuk menyongsong pelaksanaan Tahun Pelajaran Baru 2017/2018 dan Waktu daftar Ulang di Sekolah terutama di Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) maka saat ini masih masa liburan sehingga kesempatan yang sebaik-baiknya untuk digunakan Khitan bagi Orang Tua yang mempunyai anak laki-laki untuk memperlancar bila sudah pelajaran dimulai supaya tidak terganggu.
Maka Babinsa Kelurahan Gadekan Koramil-04 Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Samuel dan Sertu Irmaga melaksanakan dan membantu pelaksanaan kegiatan Khitan Ceria yang di selenggarakan oleh Pimpinan Ranting Muhamdiyah Kelurahan Gandekan. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Bapak H. Ristomo Jl. Sungai batang hari Rt 02 Rw 04. Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta yang Ini di selenggarakan bekerjasama dengan Rumah Sakit  Slamet Riyadi SUrakarta dan di ikuti oleh 33 anak peserta Khitan (2/7)
Tujuan untuk pelaksanaan Khitan Ceria ini adalah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan merupakan Program Rutin sehingga mendapatkan nilai yang positif dalam sikap kepeduliannya terhadap masyarakat yang berekonomi lemah. Dalam kesempatan kegiatan ini dihadiri Kepala Rumah Sakit Slamet Riyadi Surakarta  Mayor Ckm Ridwan Dwi .S, Lurah Gandekan yang di wakili, Bp Bagus, Ketua Ranting Muhammadiyah Gandekan,  Bp Ridwan Jafar, Tokoh Masyarakat/Muhamadiyah, Bp Muskito dan  Warga Masyarakat sekitar Kelurahan. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment