teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 17, 2017

Pengarahan Dandim 0735/Surakarta pada Jam Komandan

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota dan sebagai info masukan bagi komandan serta sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya. Sebagaimana hari ini disampaikan Dandim pada pelaksanaan Jam Komandan di depan masjid Al-Falaq kodim 0735 Surakarta, yang diikuti seluruh anggota Militer/PNS dan dihadiri oleh Kasdim, Para Pasi, dan para Danramil. Senin ( 17-04-2017).
Dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan bebarapa hal kepada seluruh anggota,diantaranya adalah:
1.Setiap prajurit harus bersikap Disiplin dalam hal apapun,termasuk disiplin waktu.Tepati waktu dalam setiap pelaksanaan tugas dan kegiatan.
2.setiap anggota baik militer maupun PNS harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.Laksanakan tugas dengan suasana yang enak tetapi tidak seenaknya sendiri,karena kita sebagai prajurit dibatasi dengan aturan.
3.Budayakan wajib lapor bagi seluruh anggota,kalau ada keperluan sampaikan ijin kepada atasan ataupun yang tertua.
4.Hilangkan Kebiasaan jelek prajurit yaitu kalau tidak dicari dia tidak muncul ataupun menghilang.Diharapkan setiap prajurit mengerti dan memahami tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.
4.Jauhi Narkoba,Jangan pernah bersentuhan dengan Narkoba ataupun kenal dengan orang yang berhubungan dengan Narkoba.Daripada terkena masalah dikemudian hari lebih baik jauhi Narkoba dari sekarang.
Diakhir pengarahannya Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu semangat dan bergembira dalam melaksanakan tugas,serta tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.Karena kalau kita sudah melakukan pelanggaran maka yang rugi dan menanggung akibatnya adalah diri kita sendiri dan keluarga serta satuan dimana tempat kita bertugas.
(Sertu Pardal).

No comments:

Post a Comment