teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 27, 2017

Babinsa Semanggi menerima junjungan dari Bank Asia/ AIIB (Asian Infrastructur Invesment Bank) di wilayah RW. 23 Kel Semanggi Pasar Kliwon

Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil-05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sumardi Waluyo menerima junjungan dari Bank Asia/ AIIB (Asian Infrastructur Invesment Bank) di wilayah RW. 23 Kel Semanggi Pasar Kliwon dengan pimpinan rombongan Mr Mathew Elnes warga negara Inggris dalam rangka pengambilan gambar kampung kumuh di wilayah kota solo (26/4)
kegiatan pengambilan gambar atau syuting tersebut adalah untuk mengambil contoh kehidupan masyarakat kumuh di wilayah RW. 23 yang nantinya akan di paparkan di Kantor Pusat AIIB di Hongkong untuk di ajukan bantuan pembangunan agar masyarakat wilayah RW. 23 bebas dari kumuh sesuai dengan program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh). hadir dalam kegiatan tersebut Mr Mathew Elnes (AIIB), Bp Lufty Ferdiansyhah (AIIB Cabang Jakarta),  Bp. Michael Johan Bosco (AIIB cabang Jakarta), Bp Nur Rohmad ketua RW 23 kel Semanggi,  Bp Shahrir Rossy SH ketua LKM Semanggi, Bhabinkamtibmas Semanggi Aiptu Suratijan, Babinsa Semanggi Sertu  Sumardi Waluyo dan Warga masyarakat RW. 23 Kel. Semanggi Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta. (Pns Agus Suyono Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment