teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, April 19, 2017

Anggota Kodim 0735/Surakarta menyaksikan dan mendengarkan penayangan Vidio Pengarahan Panglima TNI tentang Peran Ulama dan Tugas Pam Pilkada DKI Jakarta

Seluruh (201) anggota Kodim 0735 Surakarta baik Militer maupun PNS bersama-sama menyaksikan dan mendengarkan penayangan video pengarahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di koridor Makodim.pengarahan ini berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua dan pengarahan panglima TNI terkait dengan penyampaian peran para Ulama di Pondok Bunten Pesantren Cirebon (19/4). Pengarahan Panglima TNI kepada prajurit dalam rangka tugas Pam Pilkada DKI putaran 2 sbb :
1.Hak memilih warga DKI sesuai dengan konstitusi,untuk itu negara dituntut  hadir untuk memberikan jaminan rasa aman bagi warga DKI untuk memilih,untuk itu kalian(prajurit TNI/POLRI) hadir mewakili negara. 
2. Tugas pengamanan TPS adalah tugas mulia untuk membuat rasa aman dan damai serta kegembiraan masyarakat menyambut pesta demokrasi.
3. Pahami betul, apa yang harus kamu lakukan, apa yg kamu lakukan dan apa yang tidak boleh kamu lakukan, para Komandan tanya kepada Kapolres dan jelaskan kepada prajurit sehingga semua masyarakat aman.
4. Apabila kamu (prajurit) melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur, apapun akibatnya utk membuat jakarta aman, saya (Panglima TNI) menjamin, kamu tidak akan duduk di meja hijau sebagai terdakwa, yang sebagai terdakwa yang memberi perintah, Panglimamu sebagai terdakwa.
Demikian, untuk dipahami dan dipedomani...selamat bertugas, jaga kesehatan... JAYAKARTA.
(Pns Agus Suyono IT)

No comments:

Post a Comment