teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 10, 2017

Kajian Islam Ilmiah dengan tema " I MISS YOU"

Hari Minggu tgl 9 April 2017 pukul 09.00 s.d 11.30wib bertempat di Masjid Jami' MUI Jl. Serang No. 1 Kel. Semanggi Kec. Pasar Kliwon , Surakarta telah dilaksanakan Kajian Islam Ilmiah dengan tema " I MISS YOU bersama Ust. DR. Syafiq Riza Basalamah (Alumni Univercity of Madinah/Dosen STDI Imam Syafei Jember) yang diselenggarakan oleh Lembaga Islam Imam Nawawi sebagai Ketua panitia Ust. Rizal dan sebagai Penanggung jawab kegiatan Ust. Umallah Daud, MPI yang diikuti ± 5000 orang jamaah.
Tokoh yang hadir  :
1) Dr. H. Ahmad Purnomo, M.Apt (Wakil Walikota Surakarta)
2) Ust. DR. Syafiq Riza Basalamah (Alumni Univercity of Madinah/Dosen STDI Imam Syafei Jember)
3) Ustad Prof dr H Zainal arifin A. Sp PD KR FINASIM (Ketua MUI Kota Surakarta)
Sambutan yang disampaikan oleh Ust. Umallah Daud, MPI :
1) Saya selaku panitia mengucapkan selamat datang di Majelis pada Pagi Hari Ini , mudah-mudahan Majelis Kita di berkahi oleh Allah dan bisa Kita semua mendapat manfaatnya dari Kajian Pagi Ini .
2) Saya minta maaf apabila ada kekurangan dalam penyampaian pada saat Kajian yang dilakukan selama ini . Kegiatan Kajian Islam Nawawi ini baru dilakukan di Pasar Kliwon dan menggandeng Masjid Asrofah , Pengajian ibu dan Pengajian dengan sms bersama sahabat Muslim Surakarta dan Alhamdulillah dengan kegiatan2 seperti Kegiatan Kajian seperti pagi Dana Sosial dapat terkumpul dan Dana2 dari Para Jama'ah yg sudah terkumpul dalam Kegiatan Kajian yg sudah berlangsung sudah disalurkan sampai Suriah dan korban bencana alam di Ponorogo .
3) Hasil dari infaq pada kajian hari ini nanti sebagian akan disalurkan ke yang membutuhkan atau Yayasan Islam yang membutuhkan untuk Kepentingan Umat Islam .

No comments:

Post a Comment