teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, April 1, 2017

Korp Raport Serah terima Jabatan Danramil, Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas Anggota Kodim 0735/Surakarta

SURAKARTA, Pagi ini korp raport secara resmi serah terim:-)a jabatan Kenaikan pangkat dan MPP dalam ruang lingkup Kodim 0735 Surakarta dilangsungkan, beberapa jabatan yang semula masih belum definitif ,sekarang telah berubah menjadi definitif,
tetapi ada juga beberapa jabatan yang dialihkan alokasi
ruang kerjanya. Serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E di Makodim Surakarta hari ini, dan dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim Surakarta beserta seluruh Pasi Kodim dan perwakilan anggota, Sabtu (01/04/2017)
Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan antara lain  yang semula menjabat Pasi Pers Kodim  Kapten Cpl Warji secara definitif sekarang menjabat sebagai Danramil 01 Laweyan, Kapten inf Paidi yang semula menjabat Pasi ops Kodim  berganti tugas menjabat Danramil 02 Banjarsari,  dan Kapten Inf Kamalita yang semula sebagai Danramil 01/Laweyan beralih tugas menjadi Pasi Pers Kodim Surakarta.

Dalam sambutannya Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E menyampaikan bahwa Kegiatan promosi jabatan, kenaikan pangkat dan Purna tugas di lingkungan TNI  adalah hal biasa . Istilah kerennya TOUR OF DUTY AND TOUR OF AREA . Masalah promosi jabatan di kodim ini tidak ada unsur apa- apa. Semua adalah memang berjalan sesuai waktu dan aturannya serta kebutuhan organisasi.  Bagi personil yang melaksankan purna tugas saya ucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di militer khusunya di  Kodim Surakarta. Sedangkan bagi yg naik pangkat itu merupakan penghargaan oleh Negara,Karena telah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Degan naiknya pangkat maka di harapkan disiplin dan kinerja kita harus lebih baik,serta Tanggung jawab akan semakin besar. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Ikuti semua aturan ,dan tingkatkan etos kerja.
( Team IT Sertu Pardal)

No comments:

Post a Comment