teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 8, 2017

Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pemantauan dan Sholat Jum"at dilanjutkan Sholat Ghoib dan Doa aksi bersama untuk Solidaritas Muslim Rohingya atas Tragedi Kemanusiaan di Myanmar yang Kunjung Padam dan Aksi Doa Bersama dan Penggalangan Dana

Jum"at 8 September 2017 , pukul 12.00wib s/d 12.50wib Bertempat di Masjid Agung Kel Kauman Kec Pasar Kliwon Kota Surakarta , Sertu Sugiyanto melaksanakan pemantauan dan Sholat Jum"at dilanjutkan Sholat Ghoib dna Doa  aksi bersama untuk Solidaritas  Muslim Rohingya atas Tragedi Kemanusiaan di Myanmar yang Kunjung Padam dan Aksi Doa Bersama dan Penggalangan Dana Dengan Tema " Stop!!!... Aksi Kekerasan dan Krisis Kemanusiaan Terhadap Muslim.Rohingya dipimpin Oleh KH. Muhammad  Thoha  Musthofa,  Al hafidz (Penurus/ Takmir Masjid Al WustoMangkunegaran )
yang di selenggarakan Oleh Kemenag Kota Surakarta  bapak Supardi ( Penyuluh dari Kemenag wilayah Kec Pasar kliwon) yang diikuti LK 700 Jamaah. Hadir dalam kegiatan tsb antara lain : KH Muhammad mutarom M.SI { ketua takmir masjid agung Ska}, Drs H. Supardi { kemenag ska }, KH. Muhammad toha mustofa { takmir masjid Al usto mangkunegaran }, H. Bassid { sekretaris masjid Agung }, Kapten Inf. Waluyo ( Danramil 05/Pasar Kliwon ), Letda Inf. Siswanto ( Penerangan Korem 074/Warastatama ), Jama"ah yang mengikuti Sholat Jum"at di Masjid Agung Surakarta, para jamaah sholat jumat. Inti yang di sampaikan oleh H. basit { sekretaris masjid Agung } sebagai berikut : bahwa kegiatan aksi doa bersama untuk muslim rohingnya di masjid agung ini merupakan himbauan / inisiatif dari kemenag kota surakarta dan pengurus masjid Agung . agar di harapkan tidak ada aksi doa di jalan agar tidak mengganggu fasilitas umum dan kegiatan doa bersama ini sekaligus untuk penggalangan dana untuk muslim rohingnya sebagian dari infaq sholat jumat pada hari ini 40% akan di sumbangkan. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment