teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 11, 2017

BABINSA KORAMIL 04/JEBRES KODIM 0735/SURAKARTA BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA HARI SENIN.

Pada hari Senin tanggal 11 September 2017, pukul 07.00 s.d 0730 wib, bertempat di halaman SD Negeri 187 Tegalharjo, Kec. Jebres, Surakarta, Babinsa Kel. Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Joko Riyanto bertindak sebagai Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Senin.
 
Dalam amanatnya disampaikan beberapa hal diantaranya adalah:
 
1. Ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan  sehingga dapat menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di halaman SD Negeri 187 Tegalharjo, yang kita cintai.
 
2. Ucapan selamat dan sukses bagi petugas upacara walaupun masih ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan tetapi kegiatan Upacara masih bisa berjalan dengan lancar dan hikmat`
 
3. Dengan pelaksanaan kegiatan upacara tersebut bukan merupakan rutinitas belaka namun dapat menambah motivasi dan meningkatkan disiplin serta rasa nasionalisme dan patriotisme.
 
4. Sebelum saya akhiri amanat ini, saya mengharapkan anak-anak untuk menghormati Bpk/Ibu Guru, Orang Tua dan sesama siswa serta siapa saja di lingkungan keluarga/masyarakat dan lingkungan sekolah, mentaati dan mematuhi peraturan yang ada, meningkatkan belajar dalam menuntut ilmu guna mencapai tujuan cita-cita masa depan yang cerah dan sukses, demikian terima kasih atas perhatiannya, selesai.
 
 
Dari pihak sekolah juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian TNI khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk bisa memberikan masukan kepada siswa siswi SD Negeri 187 Tegalharjo,karena siswa siswi inilah yang nantinya akan menggantikan kita sebagai generasi penerus Bangsa ini.Dari Sekolah inilah awal mula generasi penerus bangsa di didik dan diberikan ilmu, di harapkan ke depan kegiatan ini masih bisa berlanjut di kesempatan yang akan datang.
 
Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta di ikuti Kepala sekolah, Bpk/Ibu Guru dan Staf karyawan serta siswa siswi, jumlah peserta + 200 orang..
(IT Kodim 0735/Surakarta) 

No comments:

Post a Comment