teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 11, 2017

Babinsa kel. Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pembinaan wilayah dengan menjadi Irup di SD Kabangan di kampung Mutihan rt 1 rw 11 kel. Sondakan

Senin tgl 11 September 2017 pukul 07.00 WIB Pelda M.Toyib Babinsa kel. Sondakan Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan pembinaan wilayah dengan menjadi Irup dalam Upacara Bendera di SD kabangan 5 yang ber alamat di kampung Mutihan rt 1 rw 11 kel.Sondakan.upacara di ikuti oleh seluruh siswa sekolah dan semua Guru serta karyawan/Karyawati kurang lebih 150 orang.kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa Cinta Tanah Air sejak usia dini.
 
Bapak Drs. Sumanto selaku kepala sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa atas partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan upacara bendera kali ini. Kepala sekolah juga menyambut baik  acara ini dan berharap akan ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa dilakukan bersama dan bisa menunjang semangat dan kreatifitas serta untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada siswa.
 
 
 
Para siswa SD ini adalah merupakan cikal bakal generasi penerus bangsa di masa yang akan datang,untuk itu menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pengajar dan juga sebagai aparat keamanan untuk membimbing dan mengarahkan mereka mulai dari sekarang sehingga para siswa ini dapat tumbuh sebagai generasi penerus bangsa yang berkwalitas.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment