teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 23, 2020

Batuud Koramil 02 Banjarsari pimpin apel pagi

Surakarta , Bertempat di halaman Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Jl.Ahmad Yani No 273 Surakarta .Batuud Koramil 02/ Bjs Pelda Sugito pimpin pelaksanaan Apel Pagi Selasa (21/7/2020).
    
Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang  wajib di laksanakan setiap Anggota TNI sebagai sarana pembinaan Personel dan sebagai penyampaian informasi dari pimpin yang dapat di gunakan untuk menunjang tugas -tugas sebagai Anggota TNI  khususnya Aparat Teritorial.
Dalam pelaksanaan apel pagi pelda Sugito memberikan Penekanan kepada Jajarannya Agar selalu menjaga Kesehatan Dan Keamanan  dalam menjalankan tugas yang di berikan pimpin,waspadai Bangsit yang berkembang di wilayah binaan masing -Masing . Tingkatkan Kekompakan sesama Anggota, Tingkatkan Penguasaan wilayah serta selalu komunikasi dan koordinasi dengan Toga ,Tomas dan instansi Terkait.
Selesai Apel pagi Batur Pelda Sugito pimpin senam peregangan dan olah raga jalan sehat di sekitar wilayah Koramil .kegiatan tersebut dilaksankan secara rutin setelah apel pagi untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Anggota.

No comments:

Post a Comment