teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 27, 2020

Cipta Kondisi Babinsa Manahan, Bhabinkamtibmas dan satpol PP tentang penanganan protap kesehatan Covid-19 bagi Jamaah Sholat Jum'at

Surakarta, Jum'at tanggal 24 Juli 2020 pukul 11.00 sd 12.30 WIB, Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi, Bhabinkamtibmas Brigader Erky Setiyawan dan anggota satpol PP melaksanakan cipta kondisi pengecekan Protokol kesehatan Covid-19, bagi jamaah Sholat Jum'at di Madjid Siti Aisyah Jl. Menteri Supeno Kel. Manahan Kec. Banjarsari.
Cipta kondisi yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan melakukan Pengecekan kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan Covid-19 bagi jamaah Sholat Jum'at di Masjid Siti Aisyah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.
Berdasarkan hasil pemantauan Masjid Siti Aisyah sudah melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19, sebelum masuk masjid disediakan sarana cuci tangan, penyediaan Handsanitizer,  penyediaan sarung tangan dari plastik, pengecekan suhu dengan mengunakan termogan serta di dalam Masjid jamaah jaga jarak.

No comments:

Post a Comment