teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 23, 2020

Babinsa Nusukan Ikut serta dalam Ronda Masker( Roker ) di pasar Tradisional Nusukan

Untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di Masyarakat Khususnya Di pasar Tradisional ,Babinsa Kel Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Serka M.Nasirin
Beserta  Sertu Danang M. Dan Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid bersinergis  dengan Pengelola pasar dan Paguyuban pasar dengan di bantu Security di pasar melaksanakan kegiatan Ronda masker ( Roker).bertempat di pasar Tradisional Nusukan Jl pier Tandenan Kel.Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta Senin ( 20/7/2020).
Kegiatan Roker ( Ronda Masker ) merupakan upaya pemerintah Surakarta  untuk mencegah dan mematikan Penyebaran Virus Covid - 19 serta untuk mengajak kepada Masyarakat baik pedagang maupun Pengunjung untuk ikut serta dalam penangan Covid -19 .dengan Mamatuhi protokol kesehatan.
Dalam pelaksanaan Roker ( Ronda Masker) di pimpin oleh pengelola pasar ( lurah pasar) Bapak Giyarto SE bekerja sama dengan Paguyuban pasar dengan berkeliling Memberikan Himbuan kepada seluruh pedagang dan pengunjung untuk mematuhi ketentuan Prosedur protokol Kesehatan .serta mewajibkan baik pedagang dan pengunjung wajib pakai Masker  serta Cuci tangan di tempat yang telah di sediakan.
Pada kesempatan tersebut pengelola pasar mengucapkan terima kasih kepada TNI -Polri yang telah bersama -Sama iku serta dalam kegiatan Roker ( Ronda Masker).
Sementara itu Serka M.Nasirin Beserta Bripka Rosyid berharap kepada pengelola pasar untuk selalu  komunikasi dan koordinasi  terkait dalam penganan Covid -19 maupun keamanan dan ketertiban di pasar tradisional nusukan .bila ada Hal -Hal yang menonjol selalu koordinasi agar cepat dalam mengambil Tindakan ( Ujar Serka .M.Nasirin)

No comments:

Post a Comment