teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 23, 2020

Peran serta Babinsa Koramil 04/Jebres dalam kegiatan Cipta Kondisi penangan Covid -19 di pasar Gede

Wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan ( TNI- polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya pasar tradisional Gede, Selasa ( 21/7/2020 ) pukul 08.00 Wib s.d selesai.

Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta  Serda Budiono  bersinergis dengan Bhabinkamtibmas  dan Staf pasar beserta Satpol PP dan di bantu Security pasar Melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi yg bertempat  di pasar Tradisional Gede  Jl. Urip Sumoharjo Kel.Sudiroprajan Kec.Jebres Kota Surakarta.

Kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan di pasar Gede di pimpin oleh Ketua Paguyupan pasar adalah sebagai upaya  pencegahan terhadap penyebaran Virus pendemi Covid -19 . Serta Menghimbau dan  mengajak kepada Masyarakat untuk secara  Bersama -sama ikut serta  membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Staf pasar menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dan mewajibkan setiap pengunjung untuk memakai masker serta melarang kepada pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 Tahun dan ibu Hamil yang rentan terkena virus Pendemi Covid -19 . Hal ini dilaksanakan  untuk mencegah dan mematikan penyebaran virus pendemi Covid -19.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan  cipta  kondisi  Sbb:
1. Staf bidang pasar
2. Ketua Paguyuban pasar
3. Babinsa Koramil 04/Jebres
4. Bhabinkamtibmas Kel.Sudiroprajan 
5. Denpom/Ska
6. Satpol PP
7. Security pasar

No comments:

Post a Comment