teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 27, 2020

Babinsa Kel. Sondakan , Lurah Pasar Purwosari Dan Security Pasar Berikan Himbauan Kepada Warga

Surakarta - Jum'at tanggal 24 Juli 2020 pukul 09.00 WIB di Pasar Purwosari, Kel. Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta Babinsa Kel. Sondakan Serka Puri Harjianto dan Sertu Sanyoto, Lurah Pasar Purwosari Bp Sugiyanto dan Security Pasar Purwosari Bp Hadi berikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Purwosari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan terkait Pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Kota Surakarta, dengan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli. Himbauan untuk selalu memakai masker, jangan bergerombol dipasar, menjaga jarak antara satu dengan lainnya dan selalu mencuci tangan sesering mungkin.

Lurah Pasar Purwosari Bp Sugiyanto dan Security Pasar Bp Hadi juga memasang alat cuci tangan, sabun untuk mencuci tangan dan memasang Banner yang isinya bahaya Covid dan cara pencegahannya agar tidak terpapar virus tersebut yang diletakkan di pintu-pintu masuk pasar. Mayoritas para pedagang pasar Purwosari dan pengunjung mematuhi himbauan tersebut karena khawatir terpapar virus tersebut. Bahkan para pedagang pasar saling mengingatkan satu sama yang lainnya.

Kebanyakan para pedagang menjual barang dagangannya dilapak lapak semi permanen yang berada diluar pasar yang terletak di gang-gang sekeliling pasar. Pasar ramai pembeli setelah Subuh sampai pukul 10.00 WIB.

No comments:

Post a Comment