teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 27, 2020

Babinsa Nusukan komsos dengan Tokoh Masyarakat di wilayah binaan

Sabtu 25 Juli 2020 Wib.Babinsa Kel.Nusukan koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan tokoh Masyarakat  Bapak Sugiyatmo ketua RW 03 .bertempat di Kp.Prawit RT 02/ RW 03 Kel.Nusukan Kecamatan Banjarsari .
Kegiatan Komunikasi dan koordinasi dengan  Tomas , Ketua RT dan Rw 03 dilaksankan di Rumah Bapak Sugiyatmo terkait dalam penanganan virus Pendemi Covid -19 yang merebah di wilayah Surakarta.khususnya wilayah Nusukan
Dalam kegiatan tersebut Bapak Sugiyatmo menyampaikan kepada masing -Masing ketua RT untuk lebih peduli kepada warganya .serta memberikan Himbuan Dan sosialisasi terkait penanganan Covid -19 ,agar mematuhi prosedur protokol kesehatan .
Sementara itu dari hasil koordinasi dan komunikasi  ketua Rt dan Rw 03 sepakata untuk melaksankan penyemprotan Desinfektan serta penyebrotan Demam berdarah. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan serta mematikan penyebaran Covid -19.( Ujar Bapak Sugiyatmo).
Pada kesempatan tersebut Serka Nasirin megucapkan terima kasih kepada ketua RW dan RT .yang telah peduli dalam penanganan Covid -19. Serta mengharap kepada ketua RT dan RW 03.agar selalu koordinasi bila ada Haljol .sehingga dapat dengan cepat dalam penanganannya.

No comments:

Post a Comment