teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 27, 2020

Babinsa Nusukan menghadiri silaturahmi Tokoh Agama ( takmir)Masjid dan mushola wilayah Nusukan

Surakarta Jumat tanggal 24 Juli 2020 pukul 13.30 Wib , Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Serka M Nasirin dan Sertu Danang M.Menghadiri silaturahmi Dengan Tokoh Agama ( Pengurus Masjid dan Mushola) Wilayah Nusukan bertempat di Pendopo prabaswara  Jl. Sriwijaya ll no. 06 Kel. Nusukan kec. Banjarsari Surakarta.
Kegiatan Silaturrohmi dengan Tokoh agama tersebut di pimpin oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sri Wahyuni SP.MM.dengan diikuti 37orang takmir masjid dan Mushola Sekelurahan Nusukan dan di hadiri : Bapak Sudarmanto SP.MM( Kasi kesmafet Surakarta),Babinsa Nusukan, 37 Takmir masjid dan mushola wilayah nusukan.Bapak Agus ( lalu lintas ternak Surakarta  ).
Adapun maksud dari Silaturrohmi ini yaitu  terkait dengan penyelenggaraan ibadah  sholat idul adha dan penyembelihan hewan korban Tahun 1141 H/2020 M, menuju masyarakat produktif dan aman dari covid -19.
Pada kesempatan tersebut Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.menyampaikan kepada Takmir masjid dan Mushola agar dalam pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha dan penyembelihan Hewan Qurban harus mentaati dan sesuai dengan protokol kesehatan dengan di sesuaikan sesuai  surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementrian agama .
Sementara itu lurah Nusukan juga mengajak kepada tokoh Agama ( Takmir masjid dan mushola) untuk menyiapkan sarana dan prasarana dalam penanganan Covid -19 dan menghimbau untuk tetap Menerapkan Physical Distancing Dan Sosial Distancing dan wajib.memakai masker.

No comments:

Post a Comment