teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, March 9, 2019

PERAN SERTA BABINSA NUSUKAN DALAM( TIM PENANGGULANGAN KEMISKINAN KELURAHAN) KELURAHAN NUSUKAN

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di wilayah kelurahan, pemerintah Kelurahan Nusukan  melalui Tim penanggulangan kemiskinan kelurahan  (Rabu 06/3/2019) pukul 09.30.wib.

SerkanM.Nasirin Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/Ska  beserta kelembagaan TPKK kelurahan mengikuti pertemuan pengurus pokja TPKK  bertempat di Aula kelurahan Prabaswara Kelurahan Nusukan Jl.Sriwijaya utara II no 6 .
Dalam pertemuan dipimpin oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.yang di hadiri 11 orang .

Agenda dalam pertemuan membahas perencanaan dalam meningkatkan kesejahteraan di masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan di Masyarakat
Pada dasarnya TPKK  merupakan unsur pelayanan Masyarakat dalam membatu percepatan pembangunan dn kesejahteraan Masyarakat.

Turut Hadir dalam pertemuan SBB;
Ibu utik Sriwahyuni SP.MM(lurah Nusukan). Bapak Sukiman ( (ketua LPMK) ketua masing - masing ketua pokja meliputi .pokja Data ., pengaduan , kemitraan.
Diharapkan dengan adanya pertemuan dalam merencankan percepatan pembangunan dan meningkatkan sejahterakan di Masyarakat agar tepat pada Sasaran.

Selaku Babinsa kelurahan nusukan  serkaM.Nasirin menegaskan bahwa selaku aparat kewilayah  selalu siap mendukung program2 pemerintah kelurahan Nusukan .dan Selalu aktif berkoordinasi dengan Tim TPKk terutama pokjo tetkait dan  instansi terkait sehingga  pelaksanaan  program yang telah di rencanakan  bisa  berjalan  dengan  lancar dan  aman sesuai yang di harapkan.

No comments:

Post a Comment