teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 29, 2019

BABINSA NUSUKAN MONITORING BINTEK KPPS KELURAHAN NUSUKAN

Surakarta, Rabu 27 maret 2019 .pukul 18.30 wib.bertempat di Aula prabaswara kelurahan Nusukan Jln.Sriwijaya Utara II.no 06.
Serka M.Nasirin Anggota koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Babinsa Nusukan  monitoring kegiatan Bimbingan Teknis ( Bintek) Kelompok penyelenggara pemingutan Suara ( KPPS)  Kelurahan Nusukan Kec .Banjarsari.

Dalam kegiatan Bintek di pimpin oleh Ketua Kpps Kelurahan Nusukan Drs.Lilik kusnandar.dan di ikuti 100 orang petugas setiap harinya .
Adapun Bintek Petugas Kpps kelurahan Nusukan berjumlah  693 orang dan dalam pembagian bintek di bagi 6 Hari .

Sertu Nasirin selaku Babinsa Kelurahan Nusukan menegaskan bahwa Kegiatan Bintek ini di laksanakan untuk memberikan pengertian dan pelatihan tentang mekanisme tentang tata cara dalam pencoblosan dan pembagian tugas dalam  menjalankan tugas sesuai dengan tugasnya Masing -Masing  kepada petugas KPPS yang sudah di ditunjuk .

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Tahapan -Tahapan ini dilaksanakan oleh KPPS Kelurahan Nusukan Agar dalam pelaksanaannya nantinya tidak terjadi kesalahan waktu menjalankan Tugas .dan sesuai yang di harapkan.

No comments:

Post a Comment