teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, March 23, 2019

Bukti Nyata Kepedulian Anggota Koramil 03/Serengan Terhadap Keluarganya yang Sedang Sakit.

Rasa kasih sayang dalam ikatan persaudaraan sangatlah perlu di terapkan di hati para Anggota Koramil 03/Serengan dan ibu-ibu Persit ranting IV koramil 03/Serengan, karena ikatan persaudaraan itu sangat di perlukan sekali dalam menunjang kegiatan-kegiatan Persit oleh satuan atas juga kegiatan-kegiatan intern Ranting IV sendiri.

Hal ini terlihat dari pedulinya anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta dan Persit (Persatuan Istri Prajurit TNI) ranting Koramil Serengan ini dalam membesuk anggotanya yang sakit, yaitu Ibu Dwi Lestari (istri Sertu Sarmin) di RS Slamet Riyadi karena Sakit Asam Lambung. (Rabu 13 Maret 2019).

Penjelasan dari Ibu Ketua Ranting IV, Ny Trisakti, menyampaikan kepada anggota persit, agar selalu kompak dan solid serta saling membantu di setiap kegiatan Persit dari komando atas.

“Juga dalam acara seperti ini perlu di tingkatkan, acara membesuk istri prajurit tidak lain dan tidak bukan sangatlah di perlukan sekali karena dengan acara membesuk akan menambah moril yang bersangkutan, yang sakit akan cepat sembuh dengan kehadiran kita bersama-sama”, Jelas Ibu Ketua Ranting IV Koramil 03/Serengan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk personil sendiri dipimpin oleh Batuud Pelda Maryana dan rekan perwakilan Pers Koramil 03/Serengan.

No comments:

Post a Comment