teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, March 24, 2019

BATUUD KORAMIL 02/ BANJARSARI MENGHADIRI WISUDA MAHASISWA AUB TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Perguruan Tinggi Adi Unggul Bhirawa ( AUB ) Surakarta menggelar wisuda sarjana D3 dan SI  Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019. bertempat di Gedung Garuda Graha  Kampus AUB Jl. Mr.Sartono No.46 Cengklik Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta Sabtu ( 16/3/2019) pukul 07.30 Wib.

Pelda M.Toyib Batuud koramil 02/ Banjarsari beserta Serka M.Nasirin Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/Surakarta  menghadiri dan melaksanakan pengamanan Wisuda Sarjana D3 / SI  Kampus Adi Unggul Bhirawa( AUB) yang di ikuti 407 orang Wisuda Dan Wisudawati yang terdiri wanita :255 dan pria 152 .adapun program studi yang di wisuda meliputi :Studi Menejemen,Study Akutansi,keuangan dan perbangkan,manajemen Informatika,Studu Sistem Komputer.

Turut Hadir dalam Wisuda
Dr.Anggoro Panji N,SE,MM( ketua yayasan).Dr Agus Utomo ( Pimpinan STIE AUB).Dr Ety Indriani ,MM,M.SI( wakil Ketua 1).Dr Anton RespatiP,SE,MM,MH( ketua STMIK AUB).Pelda Toyib (Koramil 02/Bjs).wakapolsek /Bjs  Akp Dalyanto SH,MH. dan wisudawan/Wisudawati.beserta Tamu Undangan

Kegiatan Wisuda Merupakan Akhir dari beberapa tahun mengenyam studi dan sukses memperoleh gelar Akademik Magister,sarjana dan di ploma.diharapakan Ilmu yang sudah di dapat selama menjadi Mahasiswa dapat di aplikasikan di lapangan dan dapat bermanfaat bagi kepentingan Orang Banyak dan berguna Bagi Negara kesatuan Republik Indonesia.

No comments:

Post a Comment