teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, March 9, 2019

SINERGITAS BABINSA KADIPIRO DALAM RAKOR PELAKSANAAN PEMILU 2019

Surakarta Senin tanggal 4 Maret 2019 pukul 16.00 wib s.d selesai bertempat dipendopo Kelurahan Banjarsari Jln. Sumpah Pemuda No. 1 Banjarsari Surakarta.

Serda Mujono anggota Koramil 02/Bjs Dim 0735 Surakarta mengikuti  kegiatan rapat  koordinasi dengan Lurah Banjarsari,Bhabinkamtibmas n anggota Linmas tentang pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 diwilayah Banjarsari.

Kegiatan rapat  koordinasi  dipimpin oleh Lurah Banjarsari Ibu Endang Sriwahyuningsih SE. MM dengan memberikan tugas dan tanggung jawab serta fungsi linmas dikelurahan  dalam  menjaga keamanan,ketertiban dan ketentraman di masyarakat.Selain itu linmas juga di difungsikan untuk menjaga penanggulangan bencana ikut serta dalam pengamanan pemilu.

Dalam kegiatan menjaga dan melayani masyarakat . Lurah Banjarsari meminta Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bekerja sama dan koordinasi untuk menciptakan wilayah Banjarsari yang aman dan nyaman sehingga situasi diwilayah selalu kondusif.

Ibu Lurah Endang Sriwahyuningsih SE.MM juga meminta Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada anggota linmas serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi kepada semua tokoh masyarakat dilingkungan agar setiap permasalahan sekecil apapun bisa cepat terselesaikan.

No comments:

Post a Comment