teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 4, 2019

Babinsa Jebres Jalin Silaturahmi ke Warga Binaannya di Kentingan


Situasi kamtibmas wilayah Surakarta adalah tanggung jawab seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Surakarta. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah binaannya Babinsa Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi melakukan Silaturahmi ke Eks Napiter sdr Barkah di RT. 02/11 Kentingan Jebres Surakarta. Jum'at (1/3/2019)

Kegiatan tersebut di lakukan Untuk lebih mendekatkan diri dan mengenal lebih delat kepada yang bersangkutan. Untuk memelihara situasi yang kondusif Babinsa terus menjalin silaturahmi terhadap eks narapidana teroris (napiter) atas nama Barkah yang baru keluar Lapas secara bersyarat pada 23 Februari 2019.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim dan kedekatan antara eks napiter dengan pihak aparat kewilayahan, khususnya Babinsa agar terjalin komonikasi dengan baik.

Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Jebres, serta mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme. Dan Babinsa meminta apa bila warga ada hal hal yang perlu di kordinasikan dengan aparat kewilayahan jangan segan segan untuk menginformasikan.

No comments:

Post a Comment