teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 5, 2017

Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Bhayangkara Polsek Jebres

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Samingun beserta anggota melaksanakan anjangsana silaturahmi dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 tahun 2017
serta melaksanakan Halal Bi Halal antara jajaran Koramil 04/Jebres dengan jajaran Polsek Jebres. Rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Jebres Kompol Yulianan, SH, MH yang bertempat di Mapolsek Beres (5/7) 
Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Jebres menyerahkan bingkisan berupa Roti Tart Ulang Tahun ke-71 Bhayangkara tahun 2017, setelah diterima Kapolsek Jebres lilin dinyalakan kemudian ditiup dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama. Selanjutnya Danramil 04/Jebres dipersilahkan transit di Ruang Kapolsek Jebres membicarakan :
- Ucapan terima kasih atas kunjungan serta memberikan bingkisan roti tart ucapan HUT ke-71 Bhayangkara tahun 2017
- Semoga selalu terbina dan terjalin tali silaturahmi mewujudkan kerja sama dan bersama-sama menciptakan kondisi wilayah yang aman, nyaman dan tertib.
- Membicarakan berbagai hal perkembangan situasi saat ini dan berbagai hal yang menonjol di wilayah Kec. Jebres
Danramil menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara semoga Polri lebih dicintai Rakyat kerana Polri sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan Masyarakat, dan harapan ke depan TNI dan Polri lebih erat dan terjalin koordinasi yang lebih baik lagi sehingga tetap menjaga wilayah Jebres yang aman dan kondusif. (Pns Agus S IT Kodim 0735 )

No comments:

Post a Comment