teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 7, 2017

Babinsa Koramil-05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Hahal Bi Halal di Serambi Masjis Agung Surakarta

Setiap Kelurahan di Daerah Binaan Para Babinsa yang berada di seluruh Wilayah Koramil 05/Pasar Kliwon rutin melaksanakan kegiatan Galal Bi Halal karena kegiatan tersebut merupakan sarana untuk fasilitas komunikasi atau ajang Silaturahmi untuk saling maaf dan memaafkan yang selama ini di perbuat.
Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakian kegiatan Halal Bi Halal yang bertempat di Serambi Masjid Agung yang di selenggarakan oleh Takmir Masjid Agung Surakarta . Untuk kegiatan Halal Bi Halal di hadiri warga Sekitar Masjid Agung dan Para Jama'ah yang berkenan ikut Acara Halal Bi Halal tersebut , acara Halal Bi Halal ini bersifat Umum dan di Ikuti sekitar 100 Jema'ah (6/7)
Untuk susunan acara kegiatan adalah sebagai beriku Pembukaan ( di Pandu Pembaca Acara membaca Bismillah ), Pembacaan Kitab Suci Al Qur'an ( H Muh. Kozin ), Sambutan dari Ketua Panitia Halal Bi Halal ( Drs H Muh. Maulud Munif SH ), Sambutan dari Ketua Takmir Masjid Agung ( KH Muh. Muhtarom M.Si M.Pd.l ), Penyampaian Ikror permohonan Maaf kepada Seluruh Jama'ah atau warga Kauman ( Ir. H Muh. Tamim ), Acara Inti Tausiyah di sampaikan oleh Drs Risqon Azis ASSegaf SE MM ( 3 Perkara yang Allah SWT Cinta adalah , Infak/Menginfakan,Menahan Hawa Nafsu dan Meminta Maaf terlebih dahulu kepada yang kita pernah Berbuat Salah) di Lanjutkan saling berjabat tangan, dan Penutupan ( di pandu Pembawa Acara membaca Alhamdulillah).
(Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment