teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 7, 2017

Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan "Meningkatkan kerukunan antar umat beragama"

Kegiatan Halal Bihalal dengan Tema "Meningkatkan kerukunan antar umat beragama" dan pelaksanaan keg8iatan ini sangatlah mengandung makna yang sangat berarti bagi kerukunan Antar Umat Beragama khusnya di Wilayah Kecamatan Jebres Kota Surakarta karena kegiatan ini dilaksanakan bertempat di tempat milik Agama Kristen (5/7)
Kegiatan ini di laksanakan untuk memelihara tali silaturahmi antar warga dalam lintas agama, di harapkan dengan kegiatan ini antara umat beragama
khususnya warga Kel. Tegalharjo Kecamatan Jebres Kota Surakarta bisa hidup rukun bersama untuk membangun suasana damai dalam kehidupan bermasyarakat. Maka Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 / Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Joko melaksnakan dan menghadiri kegiatan Silahturahmi dalam rangka Halal Bihalal bersama warga Kel. Tegalharjo bertempat di Gedung Serbaguna Gereja Maria Regina. yang di hadiri lebih dari 150 Orang diantaranya adalah Camat Jebres, Drs Tamso MM, Lurah Tegalharjo, Bp Akhmad Khaironi, Ketua LPMK Kel. Tegalharjo, Bp Joko Wahono, Pastur/Romo Budi Wihandoko, Ustad Hadi, Tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Warga sekitar. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment