teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 28, 2017

Babinsa Kel. Joyontakan Ramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta Sertu Sugiyono dan Kopda Catur melaksanakan lbadah Sholat magrib dan isya' berjamaah di Mesjid An. Ni'mah Joyontakan

Babinsa Kel. Joyontakan Ramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta Sertu Sugiyono dan Kopda Catur melaksanakan lbadah Sholat magrib dan isya' berjamaah di Mesjid An. Ni'mah Joyontakan. Babinsa sholat magrib berjamaah dengan warga Sekitar 200 orang  jamaah. selesai shalat mageib di lanjutkan dengan pengajian rutin malam jumat dengan tema "MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN KEPADA ALLAH S.W.T SERTA SALING MENGHORMATI SATU DENGAN YANG LAIN" Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan pesan  kepada takmir Bpk. Haji Hadi untuk di sampaikan pada jamaah, agar para jamaah bisa menjaga  keamanan dan kenyamanan lingkungan serta kodusifitas wilayah maupun toleransi beragama (27/4)
Kegiatan Sholat Magrib dan isya' berjamaah dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan para Jamaah,supaya terjalin komonikasi kedekatan yang baik antara TNI - AD kususnya Koramil ( Babinsa) dengan Ulama dan Tokoh Agama serta masyarakat sekitar lokasi,  Selain sebagai Sarana Silaturahmi antara  TNI - AD ( Koramil)  dan Masyarakat juga untuk  meningkatkan dan menegakan lman dan Takwa kepada Alloh  SWT.
(Pns Agus Suyono KOdim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment