teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 9, 2020

Babinsa Purwodiningratan Ikut serta kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) penanganan Virus Covid -19 d Pasar Rejosari

 Minggu tgl 6 Desember 2020 pukul 09.30 Wib ,Babinsa Kel. Purwodiningratan  Koramil 04/Jebres  Kodim 0735/Surakarta  Serma Samsuri dan Tim Keamanan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, melaksanakan pengawasan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru( AKB ) dalam rangka penanganan Virus Pendemi Covid -19 di  Kelurahan Purwodiningratan Kec. Jebres Kota  Surakarta.

Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) rutin  dilaksanakan di wilayah Surakarta  terutama Di tempat -Tempat hiburan, Berkumpul , Pasar Tradisional , stasiun dan terminal, yang notabenya tempat berkumpulnya orang banyak  yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19, AKB  yang di laksanakan di Pasar Rejosari Kel Purwodiningratan Kec. Jebres Kota Surakarta.

 Melalui kegiatan ini Babinsa Purwodiningratan memberikan himbauan bagi pedagang dan pembeli yang lupa mengunakan  masker. serta memberikan  Himbuan kepada petugas agar  mematuhi prosedur Protokol kesehatan , menjaga jarak,  mencuci tangan serta mewajibkan kepada penumpang dan petugas untuk memakai masker. Di harapkan untuk menumbuhkan kesadaran dan kepada Masyarakat untuk ikut serta membatu pemerintah Dalam penangan Covid -19


No comments:

Post a Comment