teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 23, 2020

Babinsa Keprabon mengikuti kegiatan pengarahan kepada anggota Linmas Kelurahan Keprabon

Surakarta , Selasa tanggal 22 Desember 2020 pukul 09.00 WIB Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto mengikuti kegiatan pengarahan kepada anggota Linmas Kelurahan Keprabon bertempat di Pendhopo Kelurahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Dalam kegiatan pengarahan tersebut dipimpin oleh Rina Andriani S.sos Lurah Keprabon dan dihadiri oleh Serda Sugiyanto Babinsa Keprabon, Aipda Anip Purwanto Bhabinkamtibmas Keprabon , Bambang Darsono Kasipem kelurahan Keprabon dan diikuti oleh 12 anggota Linmas Kelurahan Keprabon.

Adapun inti dalam kegiatan pengarahan tersebut adalah memberikan pengarahan kepada anggota Linmas dalam rangka menangani pemudik yang akan datang ke wilayah Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serda Sugiyanto juga menghimbau kepada anggota Linmas agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas , apabila ada kendala-kendala yang terjadi di lapangan segera dilaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga bisa segera diatasi.

Kegiatan pengarahan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir , memakai masker dan menjaga jarak.

No comments:

Post a Comment