teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 31, 2020

Piket Koramil 01/Lwy Laksanakan Patroli Malam, Antisipasi gangguan Kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19

Rabu Tanggal 30 Desember 2020 Pukul 21.00 Wib.Piket Koramil 01/Laweyan Serka Giminanto melaksanakan Patroli malam bersama anggota Linmas di Wilayah Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Patroli malam dilakukan secara rutin oleh piket koramil dengan sasaran tempat - tempat yang dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal serta obyek-obyek vital di wilayah kecamatan Laweyan.

Dalam patroli tersebut, Piket Koramil bersama Linmas selalu mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan warga masyarakat.

Tak lupa Serka Giminanto juga berikan Himbauan kepada Warga Masyarakat agar melaksanakan Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah serta mengatasi penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain serta memakai masker apabila sedang berada di luar rumah.

Dalam kegiatan patroli malam ini diharapkan tidak ada lagi ditemukan warga masarakat yg tidak menggunakan masker dengan alasan lupa.
Karena sudah ditegur serta diberi peringatan agar selalu memakai masker

1 comment: