teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 31, 2020

Babinsa Keprabon pelopori kegiatan Kerja Bakti bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon

 

Surakarta , Rabu tanggal 30 Desember 2020 pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Serda Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memelopori kegiatan kerja bakti bersama anggota Linmas bertempat di Pendhopo Kelurahan jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.


Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai Serda Sugiyanto memberikan pengarahan kepada anggota Linmas agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan dengan hati yang ikhlas.

Serda Sugiyanto juga menghimbau kepada anggota Linmas agar melaksanakan pola hidup bersih dan sehat , jaga jarak apabila sedang berinteraksi dengan orang lain serta menghindari kerumunan massa.

“Memakai masker apabila keluar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin untuk mencegah penyebaran Covid – 19 ”tutur Serda Sugiyanto.

Adapun tujuan dari kegiatan kerja bakti bersama Linmas ini adalah agar TNI khususnya Babinsa lebih dekat dengan rakyat dan juga sesuai dengan salah satu isi dari 8 wajib TNI yaitu memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan kerjabakti ini dipelopori oleh Babinsa Keprabon dan diikuti anggota Linmas sejumlah 10 orang.

1 comment: