teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 11, 2020

Sambangi Panti Asuhan, Kapten Cba Tri Rusman Himbau Pengelola dan Anak-anak Panti Patuhi Protkes

Surakarta , Kamis (10/12/2020) Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo bersama dengan Batuud Koramil 02/Banjarsari Pelda Sugito serta Babinsa setempat melaksanakan kegiatan komsos ( Komunikasi Sosial ) di panti asuhan yatim dhuafa mirzan amanah yang berada di jalan Hasanudin no 101 kel Punggawan kec Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan komunikasi sosial di panti Asuhan  yatim dhuafa mirzan amanah  tersebut di terima oleh  pengelola dan pengasuh panti asuhan Bapak  Akhmad.

Kapten Inf Tri Rusman menegaskan kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari pembinaan Teritorial serta guna mempererat hubungan Silaturrohmi antara TNI dan Rakyat.

"Dalam kegiatan Komunikasi sosial dan anjangsana ini kami juga menghimbau kepada Pengelola agar senantiasa mengajak kepada Anak -anak panti agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19."tegasnya.

Sementara itu Bapak Akhmad selaku pengelola  mengucapkan terima kasih kepada pasiter kodim 0735/Ska Kapten CBA Tri Rusman S.sos yang berkenan datang di panti Asuhan serta  perhatian TNI terhadap anak anak panti asuhan selama ini.

 (Arda 72)

No comments:

Post a Comment