teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 24, 2020

Babinsa Banyu Anyar mengikuti kegiatan rapat koordinasi Penguatan Satgas Jogo Tonggo di wilayah Kelurahan Banyu Anyar

Surakarta , Rabu 23 Desember 2020 pukul 20.00 WIB s/d selesai Babinsa Banyu Anyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka S. Jaka dan Serda Daryono  mengikuti kegiatan rapat koordinasi (rakor) Penguatan Satgas Jogo Tonggo Kelurahan Banyu Anyar bertempat di Pendhopo Kelurahan Banyu Anyar Jl. Adi Sumarmo no. 126 Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Adapun inti dalam kegiatan rakor tersebut adalah Penguatan Satgas Jogo Tonggo dalam rangka Antisipasi meningkatnya kasus Covid-19 menjelang liburan Natal dan Tahun Baru , serta sosialisai Peraturan Walikota Surakarta tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah kota Surakarta.

Hadir dalam Kegiat tersebut antara lain :
1. Lurah Banyu  Anyar Ibu Rustika  Atmawati SP MM
2.Kepala UPTD Puskesmas Banyu Anyar dr. Aji
3. Aliek Budiarta S. STP. M.Si ( Sekkel Banyu Anyar) ,
4.Sunardi Hs, S.Pd(Ketua LPMK )
7.Serka S. Jaka dan Serda  Daryono ( Babinsa )
5.Aiptu Alli ( Babhinkamtibmas ),  6.Ketua Satgas Jogo Tonggo tiap -tiap RW sekelurahan Banyu  Anyar.

Dalam kesempatan tersebut selaku Baninsa menghimbau kepada Tim Satgas Jogo Tonggo agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas , apabila ada kendala-kendala yang terjadi di lapangan segera dilaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga bisa segera diatasi.

Kegiatan rakor tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir , memakai masker dan menjaga jarak.

No comments:

Post a Comment