teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 31, 2020

Babinsa Kel .Banjarsari Hadiri rapat koordinasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Banjarsari

Surakarta , Rabu (30/12/2020),  pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Pendopo Kelurahan Banjarsari Jln. Sumpah Pemuda No.01 Banjarsari Surakarta. 
Babinsa Kelurahan Banjarsari Serda Mujono & Koptu Enfri anggota Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta, melaksanakan kegiatan rapat  koordinasi mengenai keamanan ketertiban serta kenyamanan warga diwilayah Kel. Banjarsari.

Kegiatan rapat koordinasi di pimpin oleh  Ibu Endang SE. MM (Lurah Banjarsari) dan diikuti seluruh Anggota linmas Kel.Banjarsari terkait tugas dan tanggung jawab  sebagai pelindung Masyarakat terutama di bidang keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Dalam rapat koordinasi lurah Kel.Banjarsari menekankan kepada Linmas agar selalu monitoring perkembangan situasi di wilayah Kel.Banjarsari  Baik keamanan di masa Pendemi saat ini dan musim penghujan yang terjadi Akhir ini sehingga rawan timbulnya Bencana Alam.

Sementara itu  Koptu Enfri selaku Babinsa  menyampaikan kepada seluruh yang hadir dalam  rapat agar selalu menghimbau dan  memberikan pemahaman  kepada warga agar  selalu mentaati protokol kesehatan dengan Menerapkan 3 M penanganan Covid 19 dan selalu Melaksankan pola hidup Sehat 


1 comment: