teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 31, 2020

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Sriwedari Dalam Rangka Mengikuti Rakor dan Evaluasi LINMAS

Surakarta, Rabu Tanggal 30 Desember 2020 Pukul 12.30 Wib s/d selesai Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widodo dan Kopka Subiyanto.
Menghadiri dan mengikuti Rapat Evaluasi LINMAS di Pendopo Kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Rapat Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kinerja LINMAS dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

Katharina Kartika PCD, SE (Lurah Sriwedari) menyampaikan bahwasannyaahwa kegiatan kedepannya di harapkan Linmas bisa lebih aktif dalam membantu kelancaran kegiatan yang ada di wilayah Kelurahan Sriwedari.

Dalam sambutanya Babinsa berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang Sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, RW , RT untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah Kelurahan Sriwedari.

Pandemi belum berakhir Mari kita tetap disiplin dalam menjalankan Protokoler Kesehatan, tetap rajin cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker,  di dalam setiap kegiatan," Pungkas Sertu Widodo".

No comments:

Post a Comment