teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 12, 2018

*PERAN SERTA BABINSA KESTALAN DALAM DEKLARASI DAN SOSIALISASI KAMPUNG BEBAS ASAP ROKOK

Dalam rangka menyukseskan Program pemerintah kota Surakarta  Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),”  jumat tanggal 9 november 2018 Pukul  20.00  wib.s/d selesai di Kampung  ponten Rt 2 Rw 3 kelurahan kestalan. Babinsa kestalan kopka supriyanto anggota koramil 02 banjarsari dim 0735 surakarta, mengikuti  kegiatan *DEKLARASI DAN SOSIALISASI KAMPUNG BEBAS ASAP ROKOK*
Adapun yang hadir dalam acara ini adalah:
1.pak indradi Ap.SH.Mm (camat banjarsari)
2.pak suyono skm(lurah kestalan)
3.Dr.rizal tahta maulana(klinik budi sehat)
4. warga lebih kurang 100 orang.
Deklarasi itu sendiri bertujuan agar warga di wilayahnya tak lagi membiasakan merokok di dalam rumah, serta di dekat ibu -ibu dan anak -anak.sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah (Perda) Kota surakarta  tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR.
Terkait penerapan Kampung Bebas Asap Rokok diKampung ponten warga  mengaku sangat mendukung. Hanya saja, pihaknya berharap, agar ada tempat khusus yang juga disiapkan untuk warga yang belum sanggup menghentikan kebiasaan merokok.
Kopka Supriyanto sebagai babinsa mendukung kegiatan tersebut .di harapkan setelah ada sosialisasi ini warga tidak merokok di dalam atau di lingkungan rumah .dan tidak buang puntung rokok sembarangan .

No comments:

Post a Comment