teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 15, 2017

Danramil 01 Laweyan Kodim 0735/ Surakarta. Menghadiri acara Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota Panwas Kecamatan,Kota Surakarta


Minggu tanggal 15 Oktober 2017 pukul 19.45 wib Kapten Inf Warji Danramil 01 Laweyan Kodim 0735/ Surakarta. Menghadiri acara Pelantikan dan  Sumpah Janji Anggota Panwas Kecamatan,Kota Surakarta Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Tahun 2018 DPR,DPD Dan DPRD Serta Pemilihan Umum Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019.  Bertempat di Hotel Dana jl Slamet Riyadi no 226 Sriwedari. Yang di selenggarakan oleh Panwaslu Kota Surakarta sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Drs. Budi Wahyono (Ketua Panitia Pengawas Kota Surakarta) yang di ikuti oleh kurang lebih 50 orang peserta.
Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Drs Budi Wahyono (Ketua Panitia Pengawas Kota Surakarta)
2. Agus Sulistyo (Ketua KPU Kota Surakarta)
3. Sri Sumanta, SH (Kopdik Organisasi dan SDM Bawaslu Jateng)
4. Drs Said Romadhon (Sekda Kota Surakarta)
5. Lettu Inf Sunarno (Danramil 04/Jebres)
6. Camat Se Kota Surakarta
7. Kapolsek Jajaran Polresta Ska
Sambutan Sri Sumanta, SH (Kopdik Organisasi dan SDM Bawaslu Jateng) membacakan sambutan Ketua Bawaslu Jateng :
a.) Saudara sekarang menjadi keluarga besar penyelenggara pemilu Gubernur,Wakil Gubernur 2018 DPR, DPD dan DPRD serta Pemilu Pilpres 2019 bersama dengan Bawaslu.
b.) Untuk dapat mengemban tugas sebagai panwascam saudara di tuntut untuk bekerja dengan sungguh sungguh independen dan netralitas sehingga pemilu secara serentak dapat berjalan dengan lancar aman sukses dan berkeadilan
c.) Kita berpacu dengan waktu kami berharap panwascam yang baru untuk secepatnya berkoordinasi dengan pemangku wilayah masing masing mengusulkan sekretariat dam pendukung tingkat kecanatan dan segera membentuk panitia pengawas lapangan sehingga dapat segera meyusun program kerja tahapan pemilu.
d.) Selamat dan sukses kepada saudara sekalian semoga kita mampu mengemban amanah ini dan mewujudkan pemilih yang berkeadilan selamat bekerja dan bertugas jaga selalu soliditas dan kebersamaan, tetaplah netral dalam setiap tindakan bersama rakyat awasi pemilu.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment