teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 30, 2024

Peduli Pendidikan Anak Sejak Dini, Babinsa Koramil Pasar Kliwon Datangi Siswa dan Guru TK Aisyiah


SURAKARTA - Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Rofiq Priyono memberikan motifasi dan penyuluhan kepada Murid-murid TK Aisyiah bertempat di Jl. Carangan  RT.04  RW. 08 Kelurahan Baluwarti Kecamatan.Pasar Kliwon, Selasa (30/07/2024)

Disela-sela kunjungannya tersebut Serka Rofiq Priyono memberikan pengertian sedikit tentang tugas TNI dan memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap para siswanya di sekolah.

“Diharapkan agar para siswa siswi selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya dengan seringnya melakukan Komsos dan sambang ke sekolah-sekolah TK, diharapkan TNI semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi sosok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka.

"Selain itu, kegiatan sambang dan Komsos bersama anak-anak, wali murid dan Guru Didik diharapkan hubungan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaan."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment