teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 9, 2024

Jalin kerjasama dan kemitraan, Danramil 03/Serengan Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna Serengan


 Surakarta - Untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda di kecamatan Serengan, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno bersilaturahmi dengan ketua Karang Taruna Muda Jaya Bhakti kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan, Selasa (9/7/2024).

Danramil menegaskan kegiatan Komsos ini dilakukan guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya terkait kiprah para pemudanya.

"Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat."tuturnya.

“Sata juga menyampaikan pada pemuda jangan mudah terprofokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, jauhi Narkoba, hindari judi on line yg saat ini banyak di perbincangkan semua kalangan. karena kalau hal tersebut di lakukan akan dapat merugikan diri sendiri yang dapat merusak masa depan mereka,” ungkap Danramill.

Selain itu Danramil juga menyampaikan agar pemuda selalu menjaga kekompakan, soliditas, meningkatkan rasa empati juga gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment