teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 15, 2024

Koramil 02/Banjarsari Bersinergi Polri Dan Elemen Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti di Hulu Kali Pepe


Surakarta - Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Gasar bersama dengan anggota Kepolisian serta segenap Elemen Masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di hulu Kali Pepe Bendung Tirtonadi bertempat dijalan Popda Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Jum'at (12/07/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi anomali cuaca, yang diselenggarakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo /BBWSBS, sebagai penanggung jawab kegiatan Maryadi Utama, ST.,M.Si (Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo /BBWSBS), yang diikuti sekitar 200 orang.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ir. Gatot Sutanto, M. Si selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda kota Surakarta / Mewakili Walikota Surakarta, Letkol Tek. Ainul Cuzam, ST, MPD, SI,. selaku Kasi Sarban Lanud Adi Sumarmo, Letkol Inf. Arif Isnawan selaku Kasiter Korem 074/Wrt, Kompol Parjono, S.H, M.H selaku Kapolsek Banjarsari / Mewakili Kapolresta Surakara, Kapten Inf. Gasar selaku Danramil 02/Banjarsari / Mewakili Dandim 0735/Surakarta, Maryadi Utama, ST.,M.Si selaku Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo /BBWSBS), serta Jajaran Staf dan Karyawan Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo /BBWSBS).

Dalam pengarahannya Maryadi Utama, ST.,M.Si selaku Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo /BBWSBS) mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang sudah berkenan hadir. hari ini kita akan melaksanakan kerja bakti pembersihan Kawasan Bendung Tirtonadi. 

"Kita berbuat untuk pelestarian lingkungan khususnya di Kawasan Bendung Tirtonadi ini, dan juga dalam rangka antisipasi anomali cuaca."tuturnya .

"Mari kita bersama-sama melaksanakan kerja bakti ini dengan penuh keikhlasan, demi untuk menjaga lingkungan kita dan semoga kegiatan nanti berjalan lancar."tukasnya.

Sementara itu Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Gasar menegaskan kegiatan Ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan sumber daya air Hulu Kali Pepe didekat bendung tirtonadi dan dalam rangka pengembangan Wisata Air dibendung kali Pepe dan untuk kesejahteraan masyarakat disekitar Kali Pepe Bendung Tirtonadi.

"Kegiatan diawali dengan apel pagi pengecekan personil dilanjutkan Kerja bakti Pembersihan Kawasan Bendung Tirtonadi."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment