teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 29, 2024

Dandim Solo Tinjau Progres Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung III di Kelurahan Serengan


SURAKARTA - Pastikan TMMD berjalan lancar dan sesuai target waktunya, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P meninjau langsung progres pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2024 di Jln Rebab RW. 2, 3 dan 4 Kelurahan Joyotakan,Kecamatan Serengan, Senin (29/7/2024).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dandim langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik yakni pembangunan Saluran Air dengan menggunakan Udict 60 x 60 sepanjang 756 meter dan Normalisasi Saluran sepanjang 206 meter.

Dandim menegaskan TMMD Sengkuyung tahap III ini diberikan target waktu selama 30 hari, dari awal pembukaan tanggal 24 Juli 2024, dan hari ini memasuki hari yang ke - 5. 

"Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan untuk memberikan semangat kepada Anggota, kami melakukan kunjungan ke lokasi TMMD dan mengecek secara langsung sampai dimana progres pembangunan sasaran fisik tersebut."tuturnya.

"Saya berharap semua pihak untuk sama sama bergotong-royong bahu-membahu mengerjakan pekerjaan ini, mengawal dan melakukan pengawasan secara kontinyu dan serius. ini adalah amanat dari pemerintah dan dana yang dipakai dari uang rakyat yang harus dipertanggung jawabkan dengan sungguh sungguh.” imbuhnya.

"Dan semoga seluruh sasaran TMMD ini baik sasaran fisik maupun Non fisik seluruhnya bisa selesai 100 persen sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment