teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 7, 2023

Tulus Ikhlas, Babinsa Kelurahan Banjarsari Bersama Bersama Linmas Bantu Proses Bedah Rumah Warga

 


Surakarta - Bertempat di Kampung Kragilan Rt 03/16 Kelurahan Banjarsari,Kecamatan anjarsari,Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS bersama Linmas membantu proses bedah rumah atau perbaikan tempat tinggal yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni, Kamis (07/09/2023).

"Kegiatan gotong royong membantu renovasi rumah warga diwilayah binaan ini sering kami lakukan bersama Linmas guna meringankan beban pekerjaan warga."tegas Serda Mujono disela-sela kegiatan.

"Dengan bahu-membahu semua pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan serta selesai sesuai target yang ditentukan."tuturnya.

"Untuk bedah rumah warga ini merupakan bantuan dari Dinas Perkim sesuai kriteria rumah yang sudah diajukan dari warga ditentukan dan disurvei dinas Perkim."imbuh Mujono.

"Untuk wilayah Kelurahan Banjarsari ini salah satunya rumah milik Ibu Wahyuni(50) Rt 03/16 Kragilan yang tinggal seorang diri dengan atap rumah yang bocor dan kerangka yang sudah rapuh, Dengan program dan proses ini kami bersama linmas bahu membahu membantu jalannya renovasi rumah warga."pungkas Serda Mujono.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment